Gerakan Umroh Bersama (GUB) Desember 2015

Gerakan Umroh Bersama (GUB) Desember 2015

AlhamdulillGerakan Umroh Bersama, <strong srcset=umroh gratis, cara umroh gratis, biaya umroh murahah, dengan Kebesaran dan Kekuasaan Allah SWT dengan wasilah PT. Arminareka Perdana, Group Mia Molan dipenghujung tahun 2015 ini telah berangkat sebanyak 367 jama’ah umroh. Jama’ah group team MiaMolan tersebut berasal dari berbagai wilayah di seluruh Indonesia dengan jumlah 267 berasal dari kota Semarang dan sekitarnya (Kendal, Ungaran, Ambarawa, Demak, Banjarnegara, dst).

Pemberangkatan dari Bandara Internasioanal Ahmad Yani Semarang pada tanggal 30 Desember 2015 jam13:00. Dengan menggunakan seragam batik arminareka perdana seluruh berkumpul di Bandara Internasional Soekarn0 – Hatta Terminal 2 Pintu D, dan diberangkatkan menuju Bandara King Abdul Aziz Jeddah pada pukul 22:00 tanggal 30 Desember 2015 dan selanjutnya menuju kota Mekkah. Sehubungan dengan pengambilan Miqat di Ya Lam Lam (diatas pesawat) maka para jamaah diwajibkan mandi ihram dari rumah masing – masing. Untuk jama’ah wanita harus sudah memakai baju ihram dari rumah dan untuk jama’ah laki – laki, kain ihram dibawa ke atas pesawat tidak boleh disimpan di bagasi karena pemakain kainihram akan dilakukan di atas pesawat. Pada umroh musim ini, cuaca di mekah dan Madinah sangat dingin, sehingga para jama’ah juga diharapkan membawa baju hangat atau jaket. Saat ini di kota Mekkah dan Madinah ,suhu udara dibawah 20 derajat celcius. Selain itu, Direktur utama PT. Arminareka Perdana Ibunda Ir. Hj. Darnelly Guril, MSc juga ikut melakukan pengecekan langsung di kota Mekkah dan Madinah mengawal perjalanan jama’ahnya yang berangkat dengan wasilah PT. Arminareka Perdana. Sungguh Sosok yang sangat LUAR BIASA,  karena tanggung jawabnya sebagai Direktur Utama dan untuk menjaga kredibilitas PT. Arminareka Perdana beliau selalu menyempatkan waktu demi kenyamanan dan kepuasan Jamaah.

 

Gerakan Umroh Bersama, umroh gratis, cara umroh gratis, biaya umroh murah

Gerakan Umroh Bersama, Berkumpul di Bandara Ahmad Yani Semarang. cara umroh gratis, biaya umroh murah

Dan Alhamdulillah  seluruh jamaah umroh bisa melaksanakan rukun – rukunnya (sai’, tahalul , dst…) dengan lancar dan khusyu’.  Semoga mereka umrohnya ma’bul dan kembali ke tanah air tanggal 8 Januari 2016 denagan selamat sampai di rumah masing – masing dan selanjutnya mereka selalu diberikan kemudahan kelancaaran dan kesuksesan untuk selalu mensyiarkan Baitullah. MEnagajak semua umat muslim untuk berangkat menunaikan ibadah UMROH dengan wasilah PT. Arminareka Perdana. Jama’ah bisa berangkat UMROH dengan MUDAH dan kaya berkah, bahkan bisa UMROH GRATIS dengan solusi umroh yang diwasilahkan oleh PT. Arminareka Perdana. Aamiin ya rabbal alamin

Allahu akbar 999x

Salam Baitullah….Allahu akbar

 

 

 

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Hubungi :

PT. Arminareka Perdana Penyelenggara Perjalanan Umrah & Haji Plus terbesar Se-Dunia (Since Februari 1990)

Artikel Terkait: